Bicara soal Converse dan siluet Chuck 70 dari tahun ke tahun selalu ada saja yang baru. Sepatu ini sudah ikonik sejak awal dan setiap variasinya selalu mendatangkan kemungkinan-kemungkinan desain yang tidak terduga.

Kali ini, Converse berkolaborasi dengan Carhartt WIP untuk Chuck 70 edisi Hinterland yang baru. Di sini mereka menampilkan motif full camo yang menyelimuti seluruh upper body siluet ikonik ini.

Ada dua siluet yang hadir dalam Hinterland yang baru: Chuck 70 Hi dan Chuck 70 Ox. Motif artistik camo dengan gaya utiliter ini terlihat memberi kesan yang kuat dengan paduan warna hitam, olive green, dan aksen biru cerah.

Baca Juga: Nih Nike SB Dunk High versi Makanan Yunani



Motif camo yang pertama didesain lebih gelap. Warna hitam dan olive green-nya berpadu menghadirkan kesan warna yang redup. Sementara yang kedua agak lebih cerah dengan lebih banyak aksen warna biru cerah.



Detail-detail di kedua sepatu tetap sama. Ada tag Carhartt WIP di bagian lidah sepatu, midsole bergaya eggshell yang mengkilap, dan deretan fitur klasik dari Chuck 70 yang selalu muncul dari satu desain ke desain yang lainnya.

Kolaborasi terbaru Hinterland dari Carhartt WIP dan Converse ini akan mulai bisa dimiliki 27 Mei 2021 dengan banderol standar antara USD 110 dan USD 115 tergantung tipe.