Dalam dua tahun terakhir saja sudah banyak brand sneakers yang meluncurkan sepatu hasil kolaborasi dengan brand makanan. Nike dan brand asal Yunani, Color Skates, bekerja sama untuk menghadirkan kebab gyro dalam sepatu Nike SB Dunk High.

Semua panel-panel di sepatu ini terinspirasi dari setiap isi dari gyro kebab yang sangat populer sebagai makanan Yunani. Dalam sekali lihat saja sebenarnya loe bisa menebak representasi warna dan makanan yang ditampilkan di sini.

Bagian pembungkus kebabnya diwakilkan oleh warna tan dan light brown dengan material suede di sepatu ini. Di sisi belakang, dari bagian tumit dan menjulang ke sisi depan leher sepatu tampil aksen berwarna coklat bergaya kulit gajah yang mewakili daging dalam kebab.

Baca Juga: Nike Blazer Mid '77 Versi "Es"!





Kotak jejari kaki di depan berwarna kuning seperti mustard yang sebenarnya mewakili warna saus tzatziki dari gyro kebab. Lalu ada lagi aksen warna merah di logo swoosh dan juga tali sepatu sebagai perwakilan dari tomat.

Branding gyro kebab dan Color Skates tampil di sepatu ini dalam bentuk bordiran di sisi belakang dekat tumit. Sepatu dengan nama Kebab and Destroy ini belum punya tanggal rilis resmi, namun Nike sudah gembar-gembor dengan foto-foto resminya.

Lihat ke bagian dalam sepatu, di insole-nya diberi grafis yang cukup khas dan ikonik dalam nuansa graffiti. Menampilkan sebuah tangan menggenggam gyro kebabs.