Converse muncul sebagai sepatu basket lebih dari 100 tahun yang lalu lewat siluet Chuck Taylor yang dikenal sekarang. Lewat koleksi terbarunya Beat the World, Converse ingin kembali mengenang warisan bola basket dalam perjalanan populer mereka di dunia sneakers.

Converse menghadirkan siluet Chuck 70 Hi dan Skidgrip di sepatu ini. Menampilkan sesuatu yang berbeda dari sepatu-sepatu lain yang pernah dirilis lewat siluet tersebut.

Konsep desainnya sangat vintage. Mirip-mirip seperti iklan di masa lalu hingga koleksi tempelan foto-foto di scrapbook. Motif yang ditampilkan di bodi sepatunya pun digunting tangan lalu disatukan dalam bentuk kolase dan dicetak di atas sepatu Converse ini.

Baca Juga: Nih Nike SB Dunk High versi Makanan Yunani





Warna yang ditampilkan pun membuatnya terkesan jadi lebih vintage dengan gradasi warna-warna tinggi kontras antara merah, kuning, bitu, dan ungu. Tak ada bagian dari upper body yang terlewat untuk dicetak dalam tampilan yang sangat berbeda ini.

Ini mungkin adalah varian Converse yang paling dinamis dan paling unik sepanjang paruh pertama 2021 ini. Satu lagi alasan kenapa loe harus memiliki sepasang sepatu yang sudah mulai dipasarkan lewat beberapa retailer tertentu.