Haagen Dazs: 4 Varian Baru, Bikin Lidah Meleleh

LAZONE.ID - Pingin mendinginkan tubuh dan kepala di bulan Agustus yang panas ini? Produsen es krim asal asal New York, Amerika Serikat, Haagen Dazs menyediakannya buat loe.

Pingin mendinginkan tubuh dan kepala di bulan Agustus yang panas ini? Produsen es krim asal asal New York, Amerika Serikat, Haagen Dazs menyediakannya buat loe. Haagen Dazs memperkenalkan empat varian kreasi terbaru mereka. Keempatnya punya ciri khas sensasional dan kreasi klasik yang bakal bikin meleleh lidah loe.

Keempat varian baru ini diantaranya adalah, THE EIFFEL TOWER. Yaitu brownies yang lezat dengan es krim Belgian Chocolate dan cookies cream dihiasi buah raspberry serta coklat bentuk eiffel tower.

Lalu MACAROON COLLECTION, es krim strawberry dan vanila dilapisi dengan biscuit macaroon serta buah strawberry, white chocolate dan wafer dengan bentuk wave shaped. Terus BANANA SPLIT, tampilan yang lebih fresh dengan Belgian Chocolate, vanila dan strawberry dikelilingi oleh potongan pisang dengan gula yang dibakar di bagian atas. Dan BELGIAN CHOCOLATE FRAPPE, minuman es krim Belgian Chocolate diblend dengan susu ditambah mini scoop raspberry sorbet dan cookies cream.

"Melalui kehadiran keempat varian tersebut, kami berharap dapat memberikan sebuah pengalaman yang istimewa dalam merayakan kebersamaan, kenikmatan serta kemewahan melalui berbagai pilihan rasa Ice Cream bersama orang yang Anda kasihi. Tentunya juga dapat memberikan citra rasa nilai tinggi untuk setiap momen bersama Haagen Dazs,” kata Marketing Manager Haagen Dazs, Laura Kristina di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (5/8/2015).
Nah, buruan dicoba deh...