Harga Jam Kolaborasi Hublot dan Ferrari Nyaris Rp 1 M!

LAZONE.ID - Ada tiga model aroji dengan harga mahal.

Ulang tahun ke-90 Scuderia Ferrari dirayakan dengan perilisan arloji istimewa. Arloji bernama Big Bang ini merupakan kolaborasi Scuderia Ferrari dengan Hublot yang dirilis dalam tiga varian yang berbeda.

Hypebeast menulis, arloji-arloji ini didesain dengan ukuran yang sama meski paduan warnanya berbeda-beda. Ketiganya punya ukuran 45mm dan terbuat dari material karbon keramik. Material ini terbilang unik karena merupakan bahan sama yang digunakan di cakram rem mobil balap Formula 1.

Secara desain modelnya, arloji-arloji terinspirasi dari model Scuderia awal. Sementara dari sisi movement menggunakan UNICO besutan Hublot yang membbuatnya mampu membuat cadangan daya hingga 72 jam.

Arloji ini juga menyelipkan desain speedometer kuning klasik milik Scuderia di bagian dial-nya. Sementara desain jok dan suit balapnya terlihat dari strap arloji ini dengan case transparan.

Arloji kolaborasi ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu yellow, merah, dan hitam. Deretan arloji ini akan tersedia dalam edisi terbatas dengan harga termahal mencapai Rp 979 juta!