Harus Tau! Ini Fakta Menarik Tentang Thrasher

LAZONE.ID - Bukan merk pakaian

Pasti banyak dari lo yang mengira kalo Thrasher merupakan merk streetwear sama kayak Supreme, Anti Social Social Club hingga Stussy, lo salah besar bro!

Sebenarnya, Thrasher itu bukan merek pakaian. Doi jauh lebih luas daripada itu. Kalo lo ngelihat ada baju, sweater, topi atau apapun yang bertuliskan logo Thrasher, majalah itu memang menjual semacam merchandise yang dapat dibeli melalui situs mereka.

Harus Tau! Ini Fakta Menarik Tentang Thrasher

Nah, di bawah ini ada fakta-fakta menarik soal Thrasher. Buat lo yang suka banget sama streatwear dan skateboard, wajib baca ini nih.

 

Thrasher bukan merk pakaian

Nih, lo jangan salah mikir lagi ya. Jadi Thrasher itu bukanlah merk pakaian bro. Trasher itu adalah sebuah majalah skateboard. Dan majalah itu udah ada dari dulu banget loh. Nah, karena majalah itu jadi majalah skateboard paling eksis, jadi mereka menjual semacam merchandise gitu berupa baju, sweater, topi dan lain-lain.

 

Thrasher didirikan pada tahun 1981

Yoi, Thrasher emang ada udah dari tahun jebot, hehe. Trasher didirikan oleh Kevin Thatcher, Eric Swenson dan Fausto Vitello, dan diterbitkan oleh High Speed Productions, Inc. di San Francisco, Amerika Serikat.

 

Pernah bekerjasama dengan Playstation

Tau enggak lo kalo Thrasher pernah bekerjsasama dengan Playstation? pasti enggak pada tau kan. Jadi dulu mereka membuat sebuah video game bernama Thrasher Presents Skate and Destroy pada tahun 1999 dan 2000.

 

Punya event skate tahunan

Thrasher memiliki event tahunan bernama "Skater of the Year" yang dikhususkan untuk skater-skater terbaik dunia. Nah buat yang pecinta skateboard ikut aja gih. Di situ isinya player-player skateboard yang pro semua loh.

 

Tony Hawk dapat penghargaan Thrasher

Pada tahun 1990, Tony Hawk menjadi skater pertama yang mendapatkan gelar itu dari Thrasher. Emang sih ya bro, Tony Hawk legend banget.