Ini Bukan Rompi Polisi Tapi Bomber Jacket

LAZONE.ID - Harganya mahal bukan main!

Memang tak ada batasan untuk sebuah kreasi. Seperti yang dihadirkan oleh desainer Josué Thomas untuk label GALLERY DEPT yang belum lama ini menghadirkan sebuah bomber jacket dengan desain tak biasa.

Bomber jacket yang dihadirkan di sini meniru rompi polisi. Tak hanya dari bentuk nya saja tetapi juga desain warna dan motifnya dibuat mirip.

Bomber jacket ini hadir dengan warna dasar hijau neon yang tampak menyala. Dilengkapi dengan aksen garis-garis berwarna abu-abu secara horizontal di bagian pinggung hingga lengan. Lalu ada lagi yang vertikal di bagian sisi dada dan bahu.



Motif kotak0kotak kecil dalam warna silver-biru juga dibuat identik dengan yang muncul di seragam rompi polisi. Lengkap pula dengan tulisan Police di sisi punggung dan dada kiri dari bomber jacket ini.

Yang unik adalah bagian belakangnya yang diberi branding GALLERY DEPT cukup besar dalam warna oranye. Jaket ini diberi nama Toxic Bomber dilengkapi dengan bagian kerah berwarna hitam, pergelangan karet dalam warna hitam juga.

Jaket ini tidak dibanderol murah. Harganya sekitar Rp 13,7 jutaan. Minat?