Supreme Rilis Teaser Koleksi Fall/Winter 2019

LAZONE.ID - Supreme menyiapkan rugged denim jacket.

Supreme tentu sudah menyiapkan sederet item fashion untuk koleksi Fall/Winter 2019-nya. Untuk membuat para penggemar semakin excited, mereka merilis satu foto sebagai teaser di Instagram resmi @supremenewyork.

Dalam foto tersebut kita bisa melihat tampak belakang dari koleksi terbaru Supreme. Brand ini tampaknya menyiapkan denim jacket dalam model rugged sebagai salah satu koleksinya nanti.

Secara desain, jaket denim Supreme ini terinspirasi dari cover album The Smith 'Meat is Murder' yang idenya datang dari dokumenter tahun 1968 berjudul 'In the Year of the Pig' karya Emile de Antonio.



Dalam teaser ini kita bisa melihat jaket denim tersebut dalam warna dominan abu-abu. Gambar seorang tentara Amerika dengan helm bertuliskan 'supreme is love.' dengan font vintage pun ada di sana.

Di versi cover album aslinya, tulisan 'supreme is love.' tersebut menggantikan 'Meat is Murder'. Sementara di versi dokumenter tahun 1968-nya bertuliskan 'Make Love Not War'.

Jaket denim ini bermotif all over. Kita belum tahu seperti apa tampilan depannya. Tapi ini cukup membuat penggemar Supreme bersemangat menunggu koleksi musim gugur dan musim dingin mereka.