Intip Koleksi Levi's x Stranger Things dengan Nuansa 80-an

LAZONE.ID - Meramaikan penayangan musim terbaru serial Netflix.

Meramaikan penayangan musim terbaru serial original Netflix, Stranger Things, Levi's mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan acara tersebut. Koleksi yang mengedepankan nuansa tahun 80-an mengingat setting serial televisi itu adalah tahun 1985.

Levi's berusaha menampilkan sederet koleksi seperti apa yang ditampilkan dalam episode-episode Stranger Things Season 3. Mereka secara khusus bekerja sama dengan tim wardrobe Netflix yang juga mendesain busana para karakter Stranger Things Season 3.

Uniknya, pemotretan promo untuk koleksi ini pun dilakukan di Starcourt Mall, Hawkins, Indiana. Lokasi yang juga jadi pusat cerita dalam musim terbaru serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown tersebut.

Lantas apa saja item fashion yang dirilis Levi's dan Stranger Things? Ada banyak bro. Sebut saja t-shirt Camp Nowhere seperti yang digunakan karakter Dustin dan celana jins Levi's 505 Regular yang didesain sesuai dengan nuansa 80-an tentu saja.





Tak hanya itu, desain-desain khusus juga hadir dalam bentuk sweatshirt, hoodie, waist bag, topi hingga jaket denim. Ada total 18 item untuk koleksi kolaborasi ini yang bisa kamu lihat selengkapnya di levi.com.