Levi's dan LEGO Hadirkan Kolaborasi Apparel

LAZONE.ID - Hadir dalam desain yang ikonik dari kedua brand.

LEGO dan Levi's sudah mengumumkan kolaborasi mereka beberapa waktu lalu. Keduanya menghadirkan koleksi apparel dengan identitas masing-masing brand. Beberapa item fashion dari kolaborasi ini sudah ditampilkan.

Levi's menghadirkan material denim ke sederet aksesori seperti vest cargo dengan dua kantong misalnya. Sementara LEGO hadir membawa elemen-elemen mainan block-nya ke koleksi ini.

Lebih lanjut lagi ke deretan item yang dihadirkan, LEGO dan Levi's memproduksi sepasang jeans 501 untuk koleksi ini. Selain itu ada juga trucker jacket, hoodie, hingga topi.



Jeans 501 dari Levi's hadir dengan block-block LEGO di bagian bawah kantung depan. Sementara label kulit yang biasa melekat di bagian belakang jeans Levi's berubah jadi lempengan block LEGO. Lempengan block ikonik LEGO itu juga hadir di semua item.

Hoodie kolaborasi dua brand ini hadir dalam warna-warna khas LEGO mulai dari royal blue, merah, dan kuning. Lalu aksen hitam ada di bagian kantung depan dan warna putih mendominasi di bagian utama hoodie-nya.



T-shirt yang dihadirkan juga amat khas dengan warna kuning LEGO. Kepala karakter manusia di LEGO pun hadir dalam sweatshirt yang mereka rilis. Semuanya ikonik!

Stay tuned di Instagram @lego dan juga @levis untuk tahu lebih banyak soal kolaborasi ini.