Jam tangan emang udah lama bergeser dari sekedar penunjuk waktu jadi salah satu item fashion. Bahkan, jam tangan jadi barang wajib buat sebagian orang jika ingin keluar rumah. Bukan karena ingin mudah melihat waktu, tapi merasa lebih percaya diri ketika ada yang melingkar di pergelangan tangan mereka.

Tapi gimana jadinya kalau jam tangan yang lo gunakan, gak ada jamnya?

Well, banyak yang menggunakan jam tangan mati cuma demi menutupi bagian pergelangan tangan. Makanya nih, AMBUSH merilis sebuah aksesoris unik berbentuk jam tangan, tapi tanpa ada jam sama sekali di atasnya.


AMBUSH mengambil inspirasi model strap baja jam tangan dari jam brand mewah Rolex. Mereka bahkan menamai aksesoris unik ini dengan Rollie Chain Bracelet.

Model strap tersebut mengambil inspirasi dari Rolex  Presidential, item yang disukai oleh sebagian presiden Amerika Serikat.

Pada model yang punya “kepala jam”, lo bisa melihat branding AMBUSH tertulis di bagian bawahnya. Seluruh bagian kepala jam dan strap tersebut dibuat dari material stainless steel. Finishing gold dan silver yang digunakan membuat aksesoris satu ini jadi terlihat mewah.

Aksesoris unik tersebut bisa lo dapatkan dengan harga mulai dari USD $412 hingga USD $740.