Jangan Harap Bisa Dapat Kolaborasi Supreme dan Lacoste Ini!

LAZONE.ID - Jadi buruan semua orang, habis dalam hitungan detik!

Koleksi-koleksi kolaborasi Supreme dan Lacoste dijual secara online pada Kamis (19/4) pagi di beberapa negara di Eropa. Antusias para kedua brand tersebut ternyata luar biasa bro. Sederet koleksinya habis dalam hitungan detik saja! Jangan harap bisa bersaing untuk mendapatkannya deh.

Item yang terjual paling cepat adalah Parka berwarna hijau yang terbuat dari bahan nylon ini. Motif gridnya yang khas dengan warna hijau Lacoste dan logo buaya di bagian dada sebelah kirinya tampak unik. Ukuran S dari parka ini terjual hanya dalam waktu 10 detik saja.

Jangan Harap Bisa Dapat Kolaborasi Supreme dan Lacoste Ini!

Beberapa item lain pun menyusul laku terjual hanya dalam hitungan detik. Misalnya Varsity berbahan wool yang menggabungkan warna hijau di bagian lengan dan navy di bagian dada dan punggungnya ini laku hanya 11 detik sejak penjualan online di buka.

Rata-rata mereka yang memburu produk kolaborasi SUPREME dan Lacoste menghabiskan waktu kurang datu satu menit untuk memilih produk yang mereka inginkan. Tidak perlu berpikir panjang dan hanya tinggal klik saja lalu masuk ke keranjang belanja.

Jangan Harap Bisa Dapat Kolaborasi Supreme dan Lacoste Ini!

Item yang terjual paling lama adalah jaket model varisty wool berwarna peach dengan ukuran xtra large. Dibandingkan yang lain, jaket ini butuh waktu 180 detik untuk terjual sampai stok habis.