Jeans Termahal di Dunia, Harganya Tembus Miliaran!

LAZONE.ID - Gue sih enggak mampu belinya

Bro, celana jeans emang jadi celana andalan untuk pergi kemana aja, mau itu ke acara formal atau pun enggak. Soalnya, celana jeans bisa dipadukan dengan segala jenis pakaian bro. Tapi tau enggak lo kalo ternyata ada celana jeans yang harganya itu selangit!

Jeans Termahal di Dunia, Harganya Tembus Miliaran!

Secret Circus adalah celana jeans termahal di dunia . Merek ini terkenal dengan berlian yang ditenun dalam celana. Lo harus menghabiskan jutaan dolar untuk satu item celana jeans ini. Ini adalah celana jeans yang paling mahal. Celana jeans ini dijual dengan harga ($ 1.300.000) kurang lebih Rp 15 miliar!

Waduh gimana bro, minat beli enggak? kalo gue sih mendingan beli rumah mewah deh bro!