Nih berita trend sneaker yang perlu lo tau. Jordan Brand meluncurkan secara resmi lini sepatu dari bintang basket generasi masa kini, Zion Williamson. Sepatu ini diberi nama Jordan Zion 1 yang datang dengan sederet varian sebagai pilihan buat mereka para pecinta sneakers.

Jordan Zion 1 hadir dengan strobel khas Air Jordan namun fokus memaksimalkan bagian chusion. Separuh bagian midsole/outsole dari sepatu ini tampil dengan aksen translucent dalam warna biru dengan branding Air Zoom di bagian sisi depan.

Sudah ada empat varian yang dikonfirmasi perilisannya. Namun dalam tahap awal ini, Jordan Brand melepas varian Black/White ke pasaran terlebih dahulu mulai 23 April 2021. Tentu saja varian warna netral ini menjadikan Jordan Zion 1 lebih membumi.

Baca Juga: Dari Jamur Jadi Sneakers, Emang Bisa?





Aksen warna hitam tampil di sisi depan upper body dalam material fabric yang teksturnya tampak kasarmata. Lalu di bagian belakang ada panel berwarna putih dalam material berbeda. Paduan hitam-putih tampak lebih nyata lagi di bagian bantalan leher sepatu.

Lalu branding Jordan Zion 1 ditempatkan di lidah sepatu yang juga diberi warna hitam. Sedangkan label brand sepatu ini tercetak dalam warna keemasan.

Varian lain yang disediakan buat sepatu basket ini, seperti dilansir Sneakernews, adalah bright fuchsia "Marion" yang merupakan persembahan buat kampung halaman sang pebasket di South Carolina, lalu ada varian Noah yang didedikasikan buat adik laki-lakinya, dan warna ungu di varian ZNA.

Banderol Jordan Zion 1 USD 120 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.