Kaos Kepanjangan, Trend Yang Lagi Hits Sekarang

LAZONE.ID - Model kaos kepanjangan saat ini tengah trend di kalangan fashion anak muda.

Untuk bergaya kasual kaos memang pilihan yang tepat. Kini ada trend baru bernama longline t-shirt dimana pada bagian bawa lebih panjang.

Model kaos kepanjangan saat ini tengah trend di kalangan fashion anak muda. Bagian bawah sengaja dipanjangkan sampai ke bagian paha, namun untuk ukuran tengah dan lengan tetap seperti biasa.

Sebelum loe memutuskan untuk memakainya, ada aturan tersendiri untuk diperhatikan. Yuk simak berikut ini bro biar loe nggak salah dan tetap semakin ngehits.

Jangan Pakai Celana Besar

Jangan gunakan celana gombrong atau kebesaran ketika menggunakan longline shirt, sebab akan membuat kontras dan terlihat aneh. Kaos model ini pantasnya dipadukan dengan skinny denim atau jogger pants. Untuk orang yang memiliki tubuh gemuk mungkin akan terlihat aneh jika memakainnya, sebab akan terlihat seperti rapper.

Pilih Warna Polos

Kaos dengan print memang sangat bagus, namun untuk lonline shirt usahakan loe memakai desain yang lebih simple. Jika senang dengan gambar, usahakan untuk memakai warna polos saja karena akan terlihat bagus.

Padu Padan

Memakai longline shirt sama halnya dengan memakai kaos biasa. Loe bisa tampil maksimal dengan memadu padankan dengan snapback atau beanie. Pemakaian jaket, sweater atau kemeja dengan ukuran normal juga diperbolehkan dan akan membuat penampilan loe semakin keren.

Sederhana kan syaratnya, dari situ loe bisa padu padankan agar terlihat semakin edgie bro. Siap untuk bergaya saat hangout nanti?