Vintage Outfit Untuk Ngabuburit

LAZONE.ID - So, mau bergaya apa untuk ngabuburit hari ini

So, mau bergaya apa untuk ngabuburit hari ini? Yang pasti nggak boleh biasa-biasa saja dong, Bro. Bikin acara ngabuburit loe bareng teman-teman jadi lebih berwarna dengan model baju terbaik.

Nah, supaya lebih seru, tentukan outfits dengan tema vintage. Kembali ke jaman bokap saat masih muda. Mungkin loe perlu membuka lemari-lemari baju bokap sebelum meluncur ke tempat janjian bareng sobat-sobat. Tapi sebelum menentukan busana mana yang mau dipakai, baca dulu panduan memilih kunci bergaya vintage untuk ngabuburit.

Jaket Kulit Biker
Salah satu cara mudah bergaya vintage adalah dengan memilih jaket kulit klasik yang biasa dipakai oleh cowok-cowok tahun 60an. Memakai jaket ini nggak akan bikin loe terlihat kuno. Sebaliknya, malah membuat loe terlihat lebih keren kayak aktor legendaris James Dean.

Padukan dengan kaos putih polos, jeans indigo, dan sepatu trainer supaya bikin tampilan loe keren abis. Apalagi kalau sambil menunggangi motor dengan desain yang vintage. Makin komplit lah, Bro.

Kemeja Flanel Kotak-Kotak
Pengen yang vintage tapi dengan nuansa lebih muda? Kenakan saja kemeja flanel dengan motif kotak-kotak, Bro. Selain terkesan vintage, tapi juga punya sentuhan modern. Bahkan gaya ini sudah menjadi andalan bagi kebanyakan cowok buat bergaya.

Loe bisa padukan kemeja ini untuk melapisi t-shirt, dengan jeans atau chinos slim-fit yang pas di kaki plus sepatu boots biar kelihatan lebih 90an, dimana kemeja flanel dan musik alternatif pernah berjaya.

Wax Jacket
Buat yang pengen bergaya vintage ala Englishmen, kenakan saja wax jacket buat ngabuburit. Jaket ini bakal menambah banyak nilai vintage saat loe kenakan.

Untuk memadukannya, kenakan wax jacket dengan  kemeja oxford, cardigan, celana kain model klasik serta sepatu brogue supaya mendapatkan tampilan casual yang smart, seperti para cowok di dataran Inggris, Bro. Alternatifnya, kenakan wax jacket klasik warna hijau untuk melapisi denim warna gelap, serta boots Chelsea. Jangan lupa, selalu jaga supaya jaket loe tetap wangi, tanpa bau lemari.

Itulah beberapa saran busana buat bergaya untuk ngabuburit nanti, Bro. Ikuti langkah-langkahnya sambil menikmati asiknya menunggu berbuka puasa dengan vintage and classy.