Selalu menyenangkan menanti kolaborasi terbaru antara Converse dan desainer kenamaan. Buat musim semi tahun ini, Converse menyulap Chuck 70 Hi dalam nuansa animal print karya desainer Maroko Jean-Charles de Castelbajac.

Siluet Chuck 70 Hi tetap dipertahankan di sini. Lengkap dengan lining hitam di batas antara midsole dengan upper body-nya. Juga lining hitam di bagian midsole yang mengelilingi perimeter bawah sepatu sehingga tetap tampil klasik.

Tapi bagian upper body-nya dipermak habis-habisan. Motif animal print ditampilkan dalam panel-panel yang disatukan. Masing-masing panel menampilkan motif binatang yang berbeda.

Baca Juga: Mau Ke Pantai, Pakai Converse Ini Bro





Material kanvas tetap dipertahankan di kolaborasi ini. Di atas body kanvas tersebut tampil motif leopard hingga zebra dalam sederet warna-warna berbeda. Mulai dari hitam-putih, kuning-hitam, oranye-hitam, merah-hitam, dan biru-hitam.

Motif kulit binatang ini tampil di seluruh bagian bodi atas sepatu. Di lidah sepatu hanya ada branding CASTELBAJAC dalam label minimalis. Sementara logo bintang Converse tetap dipertahankan di posisi klasik mereka.

Kolaborasi Converse dengan Jean-Charles de Castelbajac buat Chuck 70 Hi ini sudah tersedia di situs Converse Jepang dengan banderol JPY 9,900 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.