Belum masuk musim liburan sih tapi Converse sudah siap-siap dengan nuansa liburan dengan merilis edisi terbaru Chuck 70 Low. Yang satu ini terinspirasi dari baju pantai/baju hawaii yang mungkin sudah terlalu lama ada di dalam lemari loe karena pandemi nggak bisa ke mana-mana.

Varian baru Converse Chuck 70 Low ini diberi nama Tropical Shirt. Hadir dalam dua varian warna yang familier dan juga khas. Nggak sendirian, Converse berkolaborasi dengan Beyond Retro untuk sepatu ini. Beyond Retro adalah retailer pakaian vintage di Inggris dan Swedia.

Misinya adalah mencari t-shirt Hawaiian yang ada di seantero Amerika Serikat lalu menyulapnya jadi sepatu ini. Hasilnya, nggak ada dari sepatu Converse Chuck 70 Low Tropical Shirt yang tampil dengan desain dan warna yang sama. Cool!

Baca Juga: Vans Sweet Leaf Rayakan Momen 420





Sebagai contoh, Converse menampilkan satu varian dalam situs resmi mereka. Satu sisi tampil dalam gradasi warna oranye kemerahan seperti warna matahari terbenam. Ada aksen bunga sepatu putih di bagian sisi luar.

Sementara sisi yang satu lagi tampil dalam warna maroon dengan aksen dedaunan hijau. Paduan warna kontras yang terlihat unik dengan midsole putih dan lidah sepatu serta tali yang juga sengaja dipertahankan dalam warna putih.



Sepatu ini 100% adalah hasil daur ulang. Jadi ada banyak alasan buat memilikinya, selain memang tampilannya yang juga 100% beda dari yang lain. Loe sudah bisa mendapatkan sepatu ini di situs Converse dengan banderol USD 90 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Nah, kalau Lo seorang Sneakerhead, lo wajib mantengin Lazone.id yang selalu menghadirkan berita trend sneaker paling update!