Kencan Pakai Dasi Kupu-Kupu, Boleh Dicoba

LAZONE.ID - Jangan anggep sebelah mata si bow tie ini, dengan sedikit kreasi maka kamu bakal dapetin gaya maksimal sesuai dengan yang kamu inginkan.

Malem minggu udah dekat tuh, Bro! Siap ngasih kejutan si dia nggak sabtu nanti? Nggak usah yang ribet deh cukup tunjukkan penampilan terbaikmu aja. Jangan coba gaya mainstream biar surprise-nya nggak basi. Coba pakai dasi kupu-kupu, yuk!

Jangan anggep sebelah mata si bow tie ini, dengan sedikit kreasi maka kamu bakal dapetin gaya maksimal sesuai dengan yang kamu inginkan. Ada tips nih tips keren yang bisa kamu coba. Here they are!

Formal look

Datang acara resmi jangan pakai dasi yang biasa aja, ganti dengan bow tie! Dasi kupu-kupu ini bakal melengkapi penampilan kece-mu ketika mengenakan suit atau tuxedo. Pilih yang warna gelap dan terbuat dari bahan sutra biar makin match dengan pakaian yang kamu kenakan.

Casual look

Pakai dasi kupu-kupu di luar acara resmi? Why not! Justru kamu bakal terlihat beda dan nggak bakal kehilangan sisi maskulin. Pakai warna-warna cerah atau bermotif biar makin memancarkan outfit yang kamu pakai.

Alternative look

Sekarang mulailah bereksperimen dengan bow tie. Tahu nggak si dasi kupu-kupu juga bisa dipakai sebagai aksesoris lain selain penghias kerah baju. Coba pakai menjadi hiasan lain seperti kalung, gelang dan lain sebagainya. Nggak mainstream dan terkesan wild!

Jadi, mau terlihat seperti apa dengan dasi kupu-kupu-mu, Guys?