Kolaborasi Kid Cudi dengan adidas Originals kembali dengan warna baru untuk Vadawam 326. Kalau ini bukan kali pertama lo mendengar nama sepatunya, lo benar. Karena sebelumnya siluet ini sudah pernah dirilis di tahun 2020.

Tahun lalu kolaborasi ini disebut flop alias gagal. Makanya tahun ini, adidas Originals dan Kid Cudi kembali lagi dengan Vadawam 326 dalam varian warna yang baru dan berbeda. Warnanya didesain buat musim panas tapi tetap bisa eksis meski digunakan sampai musim gugur bahkan mungkin musim dingin tahun ini.

Ada dua kombinasi warna yang dihadirkan di sini. Di antaranya gabungan antara warna putih, oranye, dan coklat di varian Cloud White/Orange Tint/Dark Brown dan juga warna hitam dan copper di Mesa/Core Black/Hazy Copper.

Baca Juga: Nih Sandal Mahal dari Reebok



Varian Cloud White/Orange Tint/Dark Brown memberi kesan retro futuristik. Paduan warna di varian ini mengesankan Vadawam 326 ini baru saja keluar dari sebuah pesawat luar angkasa di film sci-fi tahun 90-an.

Kedua sisi sepatunya dibalut warna coklat dengan paduan off white di bagian sisi belakang hingga tumit. Lalu ada warna putih di bagian leher ke atas dengan finishing aksen biru hingga ke tali sepatunya. Strap velcro-nya tampil dalam warna coklat juga.



Sementara varian Mesa/Core Black/Hazy Copper tampil agak lebih manly dan memberi kesan boot yang dominan. Sepatu ini masih didominasi warna coklat dan tampil lebih kalem dari warna yang sebelumnya.

Warna paling mentereng di sini adalah aksen beige di bagian midsole yang tak membuat sepatunya jadi kurang garang sedikit pun. Di kedua sepatu ada branding 326 yang tercetak di bagian leher.

Kedua varian sepatu ini dijual eksklusif di situs adidas Australia dengan banderol sekitar USD 220. Kalau berniat buat beli, teliti dulu pelayanan pengirimannya. Atau lo tentu saja selalu bisa mencari penjualan dari tangan kedua.