Musim panas lalu, Reebok Beatnik hadir sebagai pilihan buat loe yang ingin tetap pakai alas kaki saat menghabiskan aktivitas di rumah saja. Di 2021 ini, Reebok Beatik akan kembali memberi warna di musim panas dengan warna baru.

Beatnik edisi terbaru ini didominasi oleh bahan kain yaitu katun. Loe bisa menemukan material ini di bagian atas depan sandal ini dalam warna oranye. Tampilannya memang agak terlihat seperti sandal-sandal rumahan.

Namun paduan midsole dan outsole-nya justru tampil seperti sandal outdoor. Buat menambah kenyamanan saat menggunakannya, bagian tersebut dibuat tebal dan outsole-nya didesain bergerigi agar tidak licin.

Baca Juga: Nih Hasil Collab Puma dan Billy's Tokyo



Lalu di bagian belakang sebagai penguat ada strap nylon hitam yang membuatnya terlihat jadi sandal petualang. Tapi tentu saja ini adalah sandal buat lo yang beraktivitas di kawasan urban, bukan untuk dibawa naik gunung.

Reebok Beatnik akan dirilis 1 Juli 2021 di Overkill. Banderolnya sekitar USD 143 atau Rp 2 jutaan. Bukan harga yang terjangkau untuk sepasang sandal berbentuk unik ini tapi kalau lo suka, kenapa nggak dicoba saja?