Ketika Jersey Disulap jadi Tas Kulit Premium

LAZONE.ID - Salah satunya pasti ada kesukaan lo.

Nggak bisa bohong kalau banyak orang yang suka mengoleksi jersey olahraga atau t-shirt klub tertentu. Kalau jersey ini dipermak jadi tas kulit mewah, tentu akan semakin menarik perhatian.

Desainer yang bermarkas di Paris, Perancis, Franck Joubert melakukannya. Inovasinya itu membuat namanya langsung jadi pusat perhatian. Soalnya memang dia langsung mendesain tas kulit premium dari desain jersey dan t-shirt yang sudah ternama.

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir Franck Joubert menyulap sederet jersey sports menjadi sebuah aksesori tas yang mewah. Selain itu, desainnya pun jadi unik karena sentuhan tangannya.



Salah satu yang mencuri perhatian adalah tas yang menggabungkan antara Patta dan Jordan. Selain itu, dia juga merancang tas yang inspirasinya datang dari jersey FC Barcelona.

Semua tas jersey Franck Joubert ini asli handmade dan dibuat di Paris. Masing-masing tas terbuat dari material full grain leather. Beberapa desain lain yang ditampilkan adalah jersey Jordan Brand x Paris Saint-Germain, tunic Nike x French Football Federation, polo shirt Lacoste, dan lainnya.



Tertarik?