Koleksi retro Jordan Brand untuk musim panas 2021 ini dihadirkan dalam konsep klasik yang kental. Salah satunya adalah Air Jordan 12 Twist yang datang dengan tampilan clean warna putih dilengkapi sederet warna lain yang menjadi penyempurna.

Sepatu putih ini dihiasi warna merah metalik serta warna hitam di beberapa bagian berbeda sepatunya. Tidak terlalu banyak namun tetap memberikan kesan. Twist sendiri merupakan sebuah persembahan buat seragam basket Chicago Bulls putih.

Air Jordan 12 Twist ini didesain dengan dua varian leather yang berbeda: tumbled dan pebbled. Tumbled leather hadir di bagian kerah sepatu, tumit, dan ujung kaki depan. Sementara varian pebbled ditampilkan di sisi mudguard sepatu ini.

Baca Juga: Warna Baru Nike Air Force 1 Low





Jahitan-jahitan di sepatu ini memberikan tekstur yang menjadi signature buat Air Jordan. Sementara warna merah metalik yang ditampilkan memberikan kesan mencolok karena ditempatkan  di sisi luar sepatu sehingga pasti terlihat.

Warna hitam di sepatu ini di sisi lain tampil dalam strap di bagian belakang dan leher sepatu hingga ke sisi dalam. Lalu di strap tersebut diberi label branding Jordan dengan warna merah dan dibawahnya ada angka 23 yang tercetak juga dalam warna merah.

Tampilan detail Air Jordan 12 Twist ini dibocorkan oleh akun Instagram Sneakertigger. Sementara versi resminya belum dirilis oleh Jordan Brand.

Rencananya Air Jordan 12 Twist bakal dilempar ke pasaran 31 Juli 2021 dengan banderol USD 190 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.