Khusus Anak Gunung! Ini Cara Perawatan Jaket Fleece

LAZONE.ID - Perawatan jaket ini emang agak susah

Sekarang jaket berbahan fleece lagi banyak banget dipakai nih sama generasi millenial. Jaket yang mirip kain wol ini emang jadi pilihan utama buat anak gunung. Selain modelnya yang keren, jaket ini juga hangat banget jadi pas deh buat dipakai saat mendaki.

Nah, buat lo para pecinta fleece pasti enggak mau dong jaketnya kotor, berdebu atau luntur? emang sih perawatan dari bahan yang satu ini agak susah. Tapi tenang bro, gue ada cara ampuh buat merawat fleece.

 

Kenali dulu karakteristik fleece

Khusus Anak Gunung! Ini Cara Perawatan Jaket Fleece

Kekurangan dari fleece yang perlu lo tau ialah bahan ini gampang banget kotor. Selain itu, kalo lo sering cuci fleece, pasti warna dari bahan itu akan semakin memudar. Jadi, saran gue lo harus teliti nih saat memilih waktu yang pas untuk mencuci bahan ini.