Dr. Martens sebelumnya membuka pintu kerja sama dengan Supreme dan atmos dan merilis produk kolaborasi mereka. Kali ini, Dr. Martens menggaet Bodega untuk sebuah sepatu yang nggak cuma tampil bold, tapi juga memberikan kesan mewah.

Kolaborasi Dr. Martens dan Bodega kali ini fokus pada siluet Dr. Martens 1461. Ada tiga varian yang dihadirkan dalam sepatu dengan warna hitam ini. Meski ketiganya menampilkan warna yang sama, namun kombinasi material yang ditampilkan sedikit berbeda.

Dalam desainnya Dr. Martens dan Bodega menempatkan penutup ujung kaki Tectuff. Satu desain menampilkan lebih sedikit aksen suede, sementara yang lain menampilkan lebih banyak. Tergantung lo lebih suka menggunakan sepatu dengan material yang mana.

Baca Juga: Dari Jamur Jadi Sneakers, Emang Bisa?





Varian pertama menampilkan suede di ujung kaki depan dan di tumit, sementara sisanya tampil dalam leather berkualitas dari Dr. Martens. Varian kedua menampilkan separuh bodi sepatu ditutupi oleh suede termasuk ujung kaki depan, hanya sedikit bagian di punggung kaki yang berbahan leather.

Lalu yang terakhir menampilkan full leather dengan aksen suede di ujung kaki dan di lubang-lubang tali sepatu. Meski sama-sama hitam, kedua bahan ini tampak kontras ketika dipadukan satu sama lain.



Yang membuat sepatu ini semakin mencolok juga adalah outsole-nya yang bergaya winter grip. Memberikan kesan klasik dan estetik buat kolaborasi Dr. Martens dan Bodega ini.

Kolaborasi Dr. Martens dan Bodega tersedia di beberapa negara dan dijual online. Sayangnya nggak ada pengiriman langsung ke Indonesia kecuali mungkin kamu membelinya lewat pihak ketiga. Cek situs resmi Dr. Martens untuk informasi dari sepatu berharga sekitar Rp 2,4 jutaan ini.

Sementara bodinya terbuat dari material dominan leather di satu desain, sedangkan di desain yang lainnya lebih dominan dengan suede.