Awal Maret lalu BAPE dan New Balance membocorkan sebuah siluet kolaborasi. Menampilkan dua sepatu dengan motif camo yang akhirnya kini diperkenalkan secara resmi lewat proyek collab berjudul Apes Together Strong.

Ada beberapa produk apparel yang dihadirkan di sini. Tapi yang mencuri perhatian tentu saja sneakers yang mereka  bawa. Semua apparel bernuansa camo/army look yang kental. Tentu dengan identitas dari masing-masing brand.

Dua sepatu ini hadir dalam siluet New Balance 2002R. Yang satu menampilkan signature BAPE dengan aksen warna hitam dan motif camo yang terlihat tajam. Sementara yang satu lagi tampil dalam warna yang lebih muted.

Baca Juga: New Balance Made In USA 1300 Jadi Lebih Fresh





Keduanya menghadirkan motif yang sama dan familier. Sebut saja logo N New Balance yang khas. Dalam versi hitam logo ini tampil dalam warna putih sementara di versi muted-nya logo N hadir dalam nuansa abu-abu.

Ada logo BAPE STA juga di kedua sepatu. Dan yang membuatnya jadi berbeda adalah aksen wajah/mulut hiu yang ada di bagian heels. Gigi-gigi tajamnya tampak jelas di sepatu dalam versi hitam, lengkap dengan aksen merah yang mengisyaratkan bagian dalam mulut hiu.

Koleksi Apes Together Strong akan dirilis di Tiongkok Daratan mulai 5 Juni 2021. Perilisan global direncanakan di tahun ini meski belum diberitahukan kapan.