Di tangan New Balance Japan, siluet Made In USA 1300 dipermak jadi punya fitur yang lebih fresh. Sepatu ini sekarang punya retsleting/zipper lepas-pasang sebagai "pengganti" tali sepatunya.

Zipper ini ditempatkan di bagian lidah sepatu dan berfungsi sebagai tali pengganti. Tapi tali sepatunya nggak benar-benar dilepas melainkan justru terikat kuat ke bagian zipper-nya. Hanya saja dalam posisi zipper terpasang, ikatan tali sepatunya pun jadi beda.

Dalam warna hitam yang serasi dengan keseluruhan sepatunya, loe bisa memasang zipper ini di satu bagian kaki saja kalau mau tampil beda. Tapi kalau dipasang di dua-dua kaki pun nggak jadi masalah kok!

Baca Juga: Warna Baru Nike Air Force 1 Low





New Balance Made In USA 1300 edisi New Balance Japan ini datang dengan tampilan klasik dalam warna hitam. Material suede menjadikan tampilan sepatu ini juga jadi lebih khas seperti kebanyakan sepatu New Balance lainnya.

Suede menutupi bagian tepi sepatu termasuk logo N yang meski berwarna sama dengan sebagian besar suede tapi tetap bisa terlihat, lalu di tumit serta ujung kaki. Sementara leher sepatu dan ujung jejarinya terbuat dari bahan leather sintetis biji-bijian.

Sepatu ini tersedia di situs resmi New Balance Jepang dengan harga JPY 39.600 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.