Buat mereka yang tinggal di kawasan timur kota London, Goodhood semacam surga belanja dan tempat terbaik di seluruh kota. Tahun ini, Goodhood memasuki fase baru dengan akhirnya menjalin kerja sama dan kolaborasi bareng adidas Originals.

Dalam kolaborasi ini mereka menghadirkan siluet Campus 80 yang dipermak dengan gaya dan juga sentuhan dari Goodhood. Menghadirkan sesuatu yang jarang dilihat di sepatu-sepatu adidas Originals.

Yang istimewa dari sepatu ini adalah material pelengkapnya. Masing-masing sepatu dilengkapi dengan panel thermochromic yang akan bereaksi bisa bersentuhan dengan panas.

Baca Juga: Nih Nike SB Dunk High versi Makanan Yunani





Kalau bagian ini terekspos suhu di atas 27 derajat Celcius, bagian strip tiga di sepatunya akan berubah jadi putih dan menampilkan logo Goodhood dan bintang-bintang yang tersembunyi di balik lapisan tersebut.

Beberapa varian dihadirkan dalam siluet ini mulai dari versi clean dalam warna hitam yang ditambah aksen suede berbulu. Lalu di bagian lidah sepatu, tumit, dan strip tiganya diberikan aksen kulit yang memberikan kesan berbeda.

Warna-warna yang dihadirkan juga bergaya monokromatik. Sehingga menghadirkan kesan vintage dan simpel dari sepatu ini. Sepasang sepatunya dibanderol 110 poundsterling dan hanya bisa dibeli dengan sistem raffle di Goodhood.