adidas kembali hadir dengan proyek kolaborasi. Kali ini dengan brand Human Made asal Jepang lewat deretan sepatu-sepatu slip-on yang diberi nama SLIPON PURE HM.

Kalau loe baru mendengar nama ini di lini sepatu adidas, wajar saja. SLIPON PURE HM adalah siluet baru yang diperkenalkan adidas tahun 2021 ini berkat kolaborasi dengan Human Made dan desainer NIGO. Seperti namanya, koleksi ini mengedepankan desain dan sepatu yang simpel.

Kita bisa lihat inspirasi sepatu Kung Fu yang melatarbelakangi adidas membuat sepatu ini. Namun seperti halnya sepatu slip-on lainnya, sepatu ini juga memberikan kenyamanan buat penggunanya dengan midsole foam yang tebal dan bodi yang elastis.

Baca Juga: Tampilan Nike AF1 Milky Stork Makin Keren





Upper body-nya terbuat dari bahan mesh yang soft yang diberi aksen logo Human Made yang cukup mendominasi di bagian punggung. Sepatu ini cukup apa adanya dan tak terlalu menaruh detail-detail yang berlebihan.

Lo akan tetap bisa melihat logo strip tiga adidas dai satu sisi sepatu dalam motif bordir yang tampak tidak mencolok. Tapi sebagai fans adidas loe akan tetap menangkap maksudnya.

SLIPON PURE HM ini hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Olive, dan Cream White. Sepatu ini bisa didapatkan online mulai 25 Mei 2021. Banderolnya sekitar USD 160 atau setara Rp 2,2 jutaan.