Siluet klasik Nike Air Force 1 mendapat sebuah nuansa baru. Versi yang baru ini menghadirkan elemen yang cukup tradisional dan meninggalkan kesan. Terutama buat mereka yang punya kesukaan pada unsur Jepang.

Nike Air Force 1 yang baru ini diberi nama Milky Stork. Namanya tergambar dari tampilan sepatu yang didominasi oleh warna putih di banyak sisi. Mulai dari midsole, upper body, hingga logo Swoosh yang tampil clean dalam warna putih.

Outsole-nya di sisi lain memberi kontras dalam warna hitam. Kesan monokrom di sepatu ini semakin lengkap dengan aksen hitam di bagian kerah, lubang tali sepatu, lidah, dan juga tali sepatunya.

Baca Juga: Tampilan Clean Air Jordan 12 Twist





Nike Air Force 1 Milky Stork tampil dengan material pebble leather. Satu aksen yang membuat sepatu ini jadi menarik adalah gambar burung bangau khas Jepang yang sedang lepas landas dan mengembangkan sayapnya.

Aksen bangau ini dibordir di sisi luar bagian tumit, baik di sepatu kiri dan juga sepatu kanan. Aksen lain yang menambah warna di sepatu ini adalah branding merah di lidah sepatunya.

Nike Air Force 1 Milky Crane dibanderol USD 110 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Belum tahu kapan sepatu ini bakal dirilis.