Awal tahun 2021 ini, Nike memperkenalkan lagi sepatu Lahar Low dari divisi Sportswear-nya. Sepatu hybrid yang mengombinasikan boot dan sneaker ini sebenarnya sudah beredar cukup lama, sehingga perlu diperkenalkan ulang dengan varian-varian warna baru.

Nike mendatangkan dua warna baru buat Lahar Low di awal Juni 2021 nanti. Sepatu yang datang dari tahun 1989 ini bakal membawa warna Madeira/Dark Beetroot dan Hemp/Smoke. Keduanya amat kontras satu sama lain.

Versi Madeira/Dark Beetroot tampil dengan paduan warna kecoklatan dan merah maroon di bodi atas. Komibinasi kanvas dan leather mulus dihadirkan dalam midsole tebal ala boots yang datang dalam warna hitam dari material rubber.

Baca Juga: Gaya Vintage Converse Beat the World





Sementara edisi Hemp/Smoke tampil lebih cerah dengan warna beige/krem dengan material kanvas yang sama. Dipadu leather dengan warna senada dan midsole kehijauan dengan aksen suede berwarna serupa midsole di sisi dan ujung jejari.

Kombinasi kanvas dan leather yang ditampilkan di sepatu ini membuatnya terkesan lebih kokoh. Konstruksi midsole tebal juga menjadikan Nike Lahar Low terlihat bold. Di sisi belakang terdapat strap dengan branding Nike dan logo swoosh kecil hadir di sisi luar masing-masing sepatu.

Nike Lahar Low dibanderol USD 144 dan bakal mulai dijual 1 Juni 2021.