Li-NING Jadi Pesaing Baru Dunia Streetwear

LAZONE.ID - Mulai beralih memadukan sportswear dan streetwear nih

Semakin ke sini, dunia sportswear dan streetwear semakin melebur dalam jagat fashion. Preferensi gaya banyak orang mulai bergeser dengan munculnya tren menggunakan produk-produk sportswear untuk gaya setiap hari. Gak salah sih Bro, selain karena nyaman, produk-produk sportswear saat ini juga punya desain yang keren. Contohnya adalah jersey tim sepak bola yang setiap musim selalu saling berlomba untuk mendapatkan status yang terbaik. Dan buat lo yang ngikutin perkembangannya, lo pasti tau jersey timnas Nigeria tahun 2018. Desainnya yang ikonik bikin jersey tersebut gak cuma digunakan saat olahraga, tapi juga sering digunakan sehari-hari.

Tapi, belum lama ini kayaknya dunia peleburan streetwear dan sportswear kedatangan pesaing baru, Bro. Brand Li-NING yang selama ini identik dengan perlengkapan Badminton mereka merilis lini produk yang bertemakan ping-pong alias tenis meja.

Gaya vintage bisa lo lihat dalam beberapa produk barunya ini.



Di negeri asalnya, Li-NING adalah supplier apparel terbesar untuk olahraga tenis meja.

Dalam lini SS2020 terbaru Li-NING, mereka merilis beberapa item keren yang bisa lo dapatkan Bro. Di antaranya adalah sebuah jaket Anorak dengan bobot sangat ringan. Bobot yang ringan bikin jaket ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk melengkapi gaya lo, juga untuk digunakan saat berolahraga.



Ada juga polo shirt breathable untuk menunjang gaya lo sekaligus nyaman kalau lo memutuskan untuk menggunakannya saat melakukan berbagai macam olahraga. Kaos polo yang dirilis oleh Li-NING ini didesain untuk elastis dan tetap nyaman demi mendukung gerakan aktif penggunanya.



Selain itu ada juga sebuah tracksuit dengan warna mencolok dengan desain gaya sweat and sport. Desainnya yang unisex emang menarik perhatian buat banyak orang. Tracksuit ini bisa dipadukan dengan sandal terbarunya yang punya warna sama dengan tracksuit tersebut, ataupun sneakers terbaru yang juga ikut dirilis bersama beberapa item lainnya dalam jajaran SS2020 Li-NING ini Bro.

Gimana menurut lo, keren gak?