Lima Wewangian Klasik Layak Masuk Daftar Koleksi

LAZONE.ID - Bingung memilih wewangian yang pas untuk digunakan? Coba deh parfum dengan aroma klasik ini.

Banyak sekali jenis wewangian yang ada di dunia ini, tapi tentunya nggak semua sesuai dengan selera. Dengan jumlah seperti itu, pastinya kamu bakal susah tuh memilih mana yang paling cocok untukmu. Jika itu masalahnya, wangi yang klasik sepertinya patut untuk dicoba.

Jangan menganggap remeh wangi klasik ya, pasalnya beberapa bahannya ternyata berasal dari bibit langka yang sangat susah untuk didapat. Apa aja sih? Nah, berikut adalah daftarnya.

Christian Dior Eau Sauvage

Eau Sauvage telah menjadi buah bibir sejak beberapa waktu yang lalu, karena wanginya yang segar, bersih, dan elegan. "Menurut saya ini adalah salah satu kreasi aroma yang paling penting dari kedua abad terakhir," kata sejarawan parfum, Roja Dove.

Hermes Terre d’Hermes

Wangi yang bersahaja dari campuran geranium, cedar dan akar wangi, membuat pemakainya tetap maskulin walaupun beraroma sedikit sensual. Bahkan Gran Osborne mengatakan jika parfum ini termasuk 3 yang terbaik dalam 10 tahun terakhir.

Aramis Classic

Diluncurkan pada tahun 1964 dan dijual di lebih dari 120 negara, Aramis Classic masih digemari berkat hangatnya aroma campuran wewangian sitrus, bergamot, sage, dan kayu cendana. Sangat klasik tapi menawan.

Boss Bottled

Boss Bottled masuk dalam 10 jajaran parfum terlaris di dunia karena aromanya yang lembut dengan campuran aroma vanilla dan juicy apple nya. Terkenal dengan keanggunan dan kemewahannya, parfum ini juga menjadi parfum terlangka di dunia.

Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Dibuat pada tahun 1902 untuk Duke of Marlborough, parfum ini telah dipakai oleh tokoh-tokoh berpengaruh dunia selama bertahun-tahun. Perpaduan brillian antara wangi sitrus dan lada hitam, membuatnya pengguna makin maskulin.

Nah, itulah parfum dengan aroma klasik paling diminati di seluruh dunia.