Turn Her On, At First Smell

LAZONE.ID - Aroma merupakan elemen vital untuk mendongkrak gairah atau membangkitkan gairah. Tak hanya yang ada di sekitar loe, seperti aroma ruang atau mobil, tapi terutama yang berasal dari tubuh.Aroma merupaka

Aroma merupakan elemen vital untuk mendongkrak gairah atau membangkitkan gairah. Tak hanya yang ada di sekitar loe, seperti aroma ruang atau mobil, tapi terutama yang berasal dari tubuh. Tampilan trendi, postur keren tapi kalau bau badannya apek, bisa langsung bikin ilfil lo.
Tapi sebaliknya, aroma juga bisa jadi titik strategis buat membangkitkan gairah atau meningkatkan level keseksian lo. Seperti 6 aroma berikut. Mutakhir banget buat bikin perempuan meleleh dan turn on. Bermula dari hidung, seluruh tubuhnya bakal mengikuti.

Vanilla

Seperti coklat, vanilla punya aroma yang manis dan mengundang. Baunya meningkatkan stimulasi seksual bagi perempuan maupun laki-laki. Gunakan lilin atau pewangi ruangan vanilla, ruangan lo dijamin ‘membara’.

Patchouli

Aromanya unik dan membangkitkan gairah! Ahli aromatherapy meyakini bahwa patchouli membangkitkan energi seksual. Susah mendapatkan parfum beraroma ini? Bisa memakai dupa untuk menebarkan aromanya di sekitar lo.

Musk

Dikenal sebagai aroma feromonnya laki-laki, musk biasanya bikin cewek tergila-gila. Jadi jangan pelit, berinvestasilah untuk mendapatkan cologne beraroma musk yang bagus. Kalau enggak suka terlalu wangi, bisa juga menghadirkan aromanya lewat after shave, lilin, stick atau minyak.

Peppermint

Aroma yang segar, membantu untuk tetap waspada, segar dan berenergi. Segala hal yang dibutuhkan untuk seks menggairahkan. Aroma mint juga mendorong perempuan untuk mencoba bereksperiman di kamar tidur.

Ylang Ylang

Baunya benar-benar seperti seks, erotis. Tapi hati-hati ya, aroma fresh ini juga berkhasiat meningkatkan komunikasi verbal.

Jasmine

Lembut, membuka indera-indera loe pada pengalaman baru. Kalau loe pengen menggoda si dia, gunakan aroma melati ini untuk lilin, dupa atau pewangi ruangan lo.