Long John, Pakaian Wajib untuk Liburan Musim Dingin Loe!

LAZONE.ID - Supaya tetap hangat.

Di negara-negara dengan empat musim, Desember selalu disambut dengan kedatangan salju. Banyak dari kita yang memilih berlibur ke negara-negara yang sedang turun salju bulan ini. Apa yang perlu disiapkan?

Kalau loe sudah punya rencana pergi juga nih di musim dingin tahun ini, pastinya baju-baju hangat sudah jadi benda wajib masuk koper. Seperti misalnya coat, sweater, jaket tebal, sarung tangan sampai beanie.

Tapi yang nggak kalah penting sebenarnya adalah long john atau thermal underwear. Karena coat dan sweater saja nggak cukup untuk membuat loe hangat di kondisi dingin yang ekstrem.

Kalau loe baru pertama kali mendengar istilah long john, pakaian ini semacam pakaian dalam ketat yang melekat di kulit. Ada banyak jenis yang bisa loe dapatkan dari brand yang berbeda dengan bahan yang juga berbeda.

Long John, Pakaian Wajib untuk Liburan Musim Dingin Loe!

Uniqlo misalnya punya long john dengan bahan polyester dengan teknologi heattech. Teknologi ini bisa membuat loe tetap hangat saat berada di suhu minus dan semakin loe bergerak, long john-nya akan semakin membuat loe hangat. Per pieces (atasan/bawahan) biasanya dibanderol mulai Rp 299.

Mark and Spencer punya long john dengan bahan paduan antara wool dan polyester. Bahannya lebih tebal dan lebih lembut dengan fungsi yang sama meski tanpa hitech. Per pieces (atasan/bawahan) biasanya dihargai Rp 499.

Long John, Pakaian Wajib untuk Liburan Musim Dingin Loe!

Nah, kalau memang winter ini sudah ada rencana jangan sampai lupa beli. Biar hangat terus bro!