Selain Kaws, Ini Dia Deretan Kolaborasi Uniqlo

LAZONE.ID -

Uniqlo baru-baru ini bikin penggemar Kaws gempar saat tanggal rilis Uniqlo X Kaws dengan antrian dan antusias yang gila-gilaan. Bahkan di beberapa pusat perbelanjaan yang terdapat Uniqlo, lo bisa liat gimana hebohnya orang-orang ngeborong koleksi ini, Bro.

Eh, tapi bukan cuma dengan Kaws, Uniqlo emang sering kolaborasi antar merk. Nah, kali ini gue bakal bahas beberapa kolaborasi Uniqlo terkuat hingga saat ini.

 

Uniqlo x KAWS x Sesame StreetHasil gambar untuk uniqlo x kaws x sesame street

Gak cuma kaos, kolaborasi antara Uniqlo dengan acara TV anak-anak legendaris Sesame Street dan seniman jalanan pop-culture KAWS ini banyak diburu orang saat rilis.

Uniqlo x Keith Haring

Hasil gambar untuk uniqlo keith haring

Uniqlo berkolaborasi dengan ikon pop artis tahun 80-an, yaitu Keith Haring. Desain warna-warni secara alami meminjamkan diri ke berbagai T-shirt, yang dapat dilihat di atas. Dalam 11 tahun sejak kolaborasi Uniqlo ini, merek-merek seperti BAPE, Beams, NOAH, TOMS, Reebok, COMME des GARÇONS, OBEY, dan SENSEO memiliki kolaborasi juga dengan kritis Haring.

Uniqlo x KAWS x Peanuts

Hasil gambar untuk uniqlo kaws peanuts

Uniqlo pertama kali bekerjasama dengan Kaws pada tahun 2016 untuk serangkaian kaus yang menampilkan motif mata mati. Uniqlo terhubung dengan KAWS lagi setahun kemudian, kali ini untuk membawa kolaborator lain, komik strip klasik Sunday Peanuts.

Uniqlo x Doraemon

Hasil gambar untuk uniqlo x doraemon

Pada bulan April 2018, Uniqlo bekerjasama dengan seniman pop Jepang Takahashi Murakami dengan hasil bunga-bunga animasi khasnya yang dapat dilihat di Doraemon di atas tee dan juga mainan mewah.

Dari beberapa hasil kolaborasi ini, kira-kira lo paling suka yang mana, Bro?