Brand Jepang New Era berkolaborasi dengan desainer Yohji Yamamoto buat merilis masker yang bisa dipakai ulang. Pandemi COVID-19 membuat brand fashion pun tak ingin ketinggalan dalam hal gaya. Tapi tentu tidak sekedar bergaya.

Masker kolaborasi New Era dan Yohji Yamamoto ini menjamin kualitas dan kesehatan. Dibuat dengan tekstur khusus sehingga menyaring benda-benda seperti asap buat masuk ke dalamnya.

Material yang digunakan mirip dengan apa yang dipakai New Era buat topi bisbol mereka. Ditambah dengan COOLERA, sebuah material bersifat menyerap keringat namun cepat kering.



Ketika digunakan, masker ini memberikan "ruang bernapas" karena ukurannya yang semi tiga dimensi. Untuk membuat pengguna lebih nyaman, earloops-nya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Di bagian hidung disertakan kawat untuk membuatnya pas saat terpasang.

Untuk menambah fungsi dari masker ini, disediakan ruang buat filter dan juga filter yang bisa diganti. Sehingga di era COVID-19 ini penggunaan masker ini bisa lebih maksimal.

Buat yang tertarik membelinya bisa di situs resmi New Era Cap jepang (www.neweracap.jp) dan satu akun hanya bisa membeli satu masker dengan banderol USD 44 atau sekitar Rp 622 ribuan.