Ultah Ke-100, New Era Kolab Bareng G-SHOCK

LAZONE.ID - Ada banyak hal yang menarik dari jam ini.

New Era dan G-SHOCK merayakan pertemanan lama mereka dengan sebuah kolaborasi. Sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-100 dari brand New Era.

Jam tangan yang dihadirkan dalam kolaborasi ini punya banyak hal yang menarik. Karena menggabungkan elemen khas dari New Era dan tentu saja jam tangan bulky yang menjadikan G-SHOCK sebuah sajian yang khas.

New Era terinspirasi dari topi 59FIFTY-nya buat jam tangan ini terutama di bagian sticker emas dalam topi itu. Sementara G-SHOCK membawa siluet GM-110 buat base dari jam tangannya.

Desainnya terlihat mewah dan elegan dengan warna emas metalik dan burnt-bronze yang memberikan efek perunggu yang terbakar. Bagian case di bawah dilengkapi degan material resin yang kuat.



Logo New Era terlihat di bagian angka tiga dengan ukuran yang kecil namun tetap terlihat. Sementara di bagian belakang case-nya dibuat berwarna emas dengan ukiran angka-angka penting seperti angka 100 dan kelahiran New Era hingga tahun perayaan ulang tahun ke-100 tahun ini yaitu 1920 - 2020.

Kolaborasi New Era dan G-SHOCK ini hadir dengan dua pilihan strap. Yang pertama datang dengan material kanvas warna hitam dipadu warna hijau di bagian bawahnya. Sementara yang kedua adalah warna emas-hitam bermaterial urethane.

Elemen emas ada di bagian buckle juga untuk melengkapi. Logo New Era ada di bagian ujung strap dalam bordir emas juga.

Kolaborasi New Era dan G-SHOCK ini akan dirilis November akhir dengan banderol 39 ribu Yen atau sekitar Rp 5,4 jutaan.