Jam tangan Meca sudah dikenal di pasar internasional. Meski memang produknya amat terbatas dan belum banyak variasi. Meski begitu, jam tangan ini jadi buruan karena desainnya yang unik.

Yang terbaru dari Meca adalah Automatic Meca 02. Jam tangan ini sudah bisa dipesan di situs limawatch.com dengan banderol Rp 3,5 juta. Jam tangan ini diproduksi terbatas. Mengutip dari situs Lima Watch, Automatic Meca 02 hanya diproduksi sebanyak 99 pcs saja.

Jam tangan ini punya ukuran diameter yang tidak terlalu besar yakni 39 mm. Sistem movement-nya menggunakan Seiko NH35 Automatic Movement. Case-nya terbuat dari stainless steel begitu juga dengan buckle-nya.



Strap-nya mengusung material leather asli. Jam tangan ini bisa diajak basah-basahan hingga 3ATM. Yang membuatnya unik adalah fitur Key Manual Winding-nya. "Kunci ajaib" ini digunakan buat mencocokkan jam serta mengatur tanggal.

Hanya ada satu pilihan warna strap buat jam tangan ini yakni coklat. Tampilannya elegan, sedikit vintage, mungil, dengan angka 12 yang menampilkan logo Meca dan angka 5 yang diganti dengan tampilan tanggal.

Selain itu, Meca juga mengemas jam tangannya dalam paket kotak yang unik. Terlihat seperti jam tangan yang datang dari masa lalu dan mirip-mirip packaging mainan anak-anak.

Tertarik memilikinya? Dijual terbatas jadi sebaiknya buruan!