Mirip Crocs, Clog Ini Terbuat Dari Gula!

LAZONE.ID - Tampilannya sih cukup menarik

Crocs mungkin bukan fashion item favorit buat banyak orang, namun kehadirannya bikin banyak clogs lain bermunculan dengan desain yang hampir mirip.

Mungkin banyak yang menganggap clogs bukan produk yang bisa lo gunakan untuk bergaya, tapi kenyamanan dan fungsionalitas yang ditawarkan bikin banyak orang jatuh cinta pada item satu ini.

Salah satu brand clogs tersebut adalah Kane. Brand satu ini juga belum lama merilis sebuah clogs dengan model tumit tertutup dan terbuat dari gula.


Well, mungkin hal tersebut gak sepenuhnya benar. Tapi clogs yang diberi nama Regenerative Footwear ini berbahan dasar polimer yang terbuat dari tanaman tebu Brasil. Seperti yang lo tau, bahwa tanaman tebu sendiri adalah tanaman yang merupakan asal muasal dari gula.

Tentu aja dengan material yang plant-based, Kane mengatakan bahwa clogs mereka adalah produk yang ramah lingkungan.

Kerennya, Kane gak main-main dalam merancang clogs tersebut, Bro. Soalnya mereka bekerja sama dengan Dr. Daniel Geller yang merupakan seorang dokter bedah pergelangan kaki bersertifikat. Daniel Geller juga pernah bekerja sama dengan Nike, Under Armour, dan Crocs sebelumnya.

Kehadiran Dr. Geller ini hampir bisa jadi jaminan bahwa Recovery Footwear dari Kane adalah clogs dengan kenyamanan ekstra.


Midsole yang tebal bikin clogs ini bakal nyaman digunakan dalam waktu yang lama karena punya alas empuk. Gak cuma itu, Recovery Footwear juga 100% bisa didaur ulang dan diurai alias biodegradable, Bro!

Kalau lo minat, lo bisa mengunjungi website resmi Kane dan clogs ini bakal rilis secara global pada Mei 2021 mendatang seharga USD $60.