Nike tidak berhenti mengeluarkan varian baru dari model-model klasiknya. Sepanjang tahun 2021 ini saja mereka sudah mengeluarkan deretan varian buat Air Force 1 Low. Yang terbaru datang dari lini Hello My Name.

Sebelumnya sepatu ini hadir dalam warna hitam pekat dengan sentuhan putih di bagian lining swoosh dan tulisan HELLO yang khas dari sepatunya. Lalu midsole putih yang juga menjadikan warna hitamnya semakin mencolok.

Kali ini, Hello My Name datang dalam paduan dua warna yaitu white dan university red. Kalau di versi terdahulu warna putih hanya jadi aksen saja, di versi  kali ini putih mendominasi sebagian besar Nike Air Force 1 Low ini.

Baca Juga: Sneakers Mewah UNDEFEATED x Nike Kobe 5





Tulisan HELLO yang sebelumnya tampil dalam warna putih kini hadir dengan font hitam. Lining hitam juga tampak di bagian belakang logo Swoosh. Sementara seluruh bodi sepatu dan midsole hadir dalam warna putih.

Lalu warna merahnya tampil di outsole, lining perbatasan antara midsole dan uppter body, dan bagian atas tumit hingga lining di lidah sepatu. Branding Nike AF1 yang biasanya ada di bagian lidah kini digantikan oleh tulisan HELLO dalam warna putih di atas label merah.

Warna merah semakin pekan terlihat di bagian leher sepatu hingga ke insoles. Lalu logo Nike kecil berwarna merah juga terlihat di dekat tali sepatu paling bawah.

Varian Nike Air Force 1 Low Hello My Name ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Nike dengan banderol USD 120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.