Nih Hasil Kolab Off-White dengan WeChat

LAZONE.ID - Nggak ada yang nyangka dua brand ini bakal rilis apparel bareng.

Off-White memang dikenal sebagai brand yang nggak pernah absen berkolaborasi dengan brand lain. Tapi siapa yang menyangka kalau brand yang kali ini diajak buat bikin produk pakaian bareng adalah WeChat, aplikasi chatting asal Tiongkok.

Di Desember 2020 Off-White sudah mengumumkan kolaborasinya dengan beberapa brand. Di antaranya Daily Paper dan Surf Ghana. Kini brand Virgil Abloh ini menjejakkan kakinya di Tiongkok Daratan bersama WeChat.

Partnership ini menghadirkan item fashion berupa apparel dan juga aksesori yang menyatukan popularitas Off-White dengan aplikasi ponsel itu di Tiongkok. Sesuatu yang tidak hanya stylish dan estetik, tapi juga tampil mencolok.



Off-White memang nggak pernah malu buat memamerkan branding mereka dalam font yang gede-gede di setiap item. Kolaborasi Off-White dengan WeChat ini datang dengan jersey ikonik, kemeja flanel, hingga denim dengan motif cipratan cat warna putih.

Ada pula sabuk berwarna biru dongker bertuliskan "BELT" yang khas. Serasi dengan celana denim yang dirilis dalam kapsul ini yang menampilkan branding Off-White besar di bagian kantong belakang sebelah kanan.

Koleksi Off-White dan WeChat ini diberi nama WeChat Mini Program. Semuanya bisa dilihat dan dimiliki secara eksklusif di situs Off-White.