Off-White Luncurkan AirPods Case Baru

LAZONE.ID - Logo dan branding-nya mencolok banget.

Off-White selalu punya sesuatu yang baru yang bikin loe tetap update soal fashion. Brand yang satu ini memang dikenal nggak cuma penuh gaya tapi juga berkelas.

Off-White belum lama ini meluncurkan dua case AirPods dalam dua variasi warna yang berbeda. AirPods case ini datang dalam warna putih dan hitam dalam ukuran berbeda mengikuti versi dari AirPods yang ada.

Versi reguler hadir dalam warna putih dalam bentuk yang terbilang mini mengikuti ukuran AirPods-nya. Paket penjualan case AirPods Off-White ini sudah termasuk tali dalam warna kuning yang diberi branding Off-White tampa malu-malu.

Versi Pro berukuran agak besar dan dibuat dalam warna hitam. Talinya pun hadir dalam warna senada dengan aksen abu-abu dan tulisan putih.



Dua AirPods case dari Off-White ini punya logo dan branding Off-White yang mencolok banget. Nggak cuma di talinya saja tapi juga di bodi case-nya.

Versi reguler datang dengan logo garis-garis diagonal Off-White dalam warna yang agak samar. Sementara versi hitam datang dengan branding Off-White dalam huruf dan warna putih yang tegas.

AirPods case Off-White ini dibanderol USD 75 atau sekitar Rp 1 jutaan.