COMME Des GARÇONS PLAY ikutan kereta kolaborasi bersama Converse untuk Chuck 70. Mereka menghadirkan dua pasang sepatu dengan dua warna berbeda tanpa terlalu banyak merecoki desain original dari Converse.

Kolaborasi Converse dan COMME Des GARÇONS PLAY ini bisa dibilang sangat simpel. Dari satu sisi loe bisa melihat sepatu Converse Chuck 70 seperti biasa dengan logo bintang di bagian leher sepatu. Bagian sisi luar sepatu terlihat seperti sneaker Converse tanpa kolaborasi.

Tapi berpindah ke sisi dalam, loe bisa melihat logo COMME Des GARÇONS PLAY yang hadir dalam warna hitam. Muncul dari batas midsole menutupi sisi sepatu dekat tumit dan tampil dalam ukuran yang cukup besar pula.

Baca Juga: Adidas dan LEGO Rilis 4 Warna Kolaborasi di UltraBoost





Kolaborasi COMME Des GARÇONS PLAY dan Converse ini tampil dalam dua varian warna yaitu Blue Ruqrtz dan Steel Gray. Branding Chuck 70 di tumit tampil dalam warna putih dan bagian rubber midsole sepatu ini full tampil putih juga tanpa lining hitam.

Sepatu ini tidak hanya tersedia dalam varian High tapi juga Low. Banderolnya USD 150 dan akan dijual di situs resmi Converse.