Supreme sudah jadi brand mewah yang punya kelasnya tersendiri, begitu juga dengan Nike. Paruh pertama 2021 ini kolaborasi keduanya mendatangkan tiga varian sepatu buat Nike Air Max 96 yang ketiganya punya pesona tersendiri.

Koleksi Supreme dan Nike Air Max 96 ini muncul untuk Spring/Summer 2021. Dirilis awal Mei 2021, Nike Air Max 96 dipermak dengan elemen Supreme yang nggak cuma sekadar muncul saja, tapi cukup dominan sehingga terlihat mencolok.

Sepatu ini muncul dalam tiga varian warna. Di antaranya hitam, putih, dan camo. Masing-masing siluet menampilkan elemen Supreme dengan warna dan branding khas mereka yang terlihat di antara panel-panel transparan yang ada di sekitar sepatu.

Baca Juga: Nike Air Force 1 Flyknit Tampil dengan Midsole Baru





Dalam kondisi tidak terpasang, lo bisa melihat tulisan Supreme secara lengkap di belakang panel-panel transparan tersebut. Tapi branding Supreme lainnya masih ada di bagian lidah sepatu dipadu dengan warna merah di logo Swoosh Nike.

Kalau loe ingin tampilan yang "Supreme banget", varian putih dari sepatu ini memberikan kesan itu. Warna putihnya dipadu dengan silver metalik yang membuat warna merah dan aksen Supreme di Nike Air Max 96 ini sangat terlihat.



Tapi kalau mood-nya lagi army look, lo bisa menjadikan versi camo sebagai pilihan. Sepatu ini akan memberikan kesan bold dalam penampilan sehari-hari lo.

Mulai bisa dipesan sejak 6 Mei 2021, sepatu ini masih dirahasiakan harganya. Yang perlu dicatat karena ini adalah sepatu kolaborasi dengan Supreme, harganya bisa jadi jauh lebih tinggi dari perkiraan lo.