Sepatu putih selalu punya tempat di hati pecinta sneakers. Tapi sebagian orang mungkin malas menggunakannya karena gampang kotor. Tapi kalau dilapisi GORE-TEX, harusnya aman dong dari ancaman percikan air?

Nike merilis varian baru dari Air Force 1 Low dalam warna putih. Kali ini dilapisi GORE-TEX untuk melindungi bodi sepatunya dari segala bentuk cairan yang mungkin akan membuat mood para HypecLan jelek karena sepatu putih lo kena cipratan.

Ini memang bukan kali pertama NIke Air Force 1 Low berkolaborasi dengan GORE-TEX. Tapi versi ini yang pasti adalah yang terbaru keluaran dua brand besar itu. 99 persen bodi sepatu ini diberi warna putih dengan material yang berbeda.

Baca Juga: Nike Air Jordan 1 Electro Orange Yang Mencolok





Satu persennya ada kesan biru translucent di bagian midsole/insole. Bodinya terkonstruksi dari material kanvas di bagian punggung dan samping. Yang kemudian dibalut dengan material leather berwarna putih termasuk logo Swoosh-nya juga menggunakan material kedua.

Tali sepatu untuk versi ini tampil dalam bentuk bundar. Branding GORE-TEX tampak terbordir di sisi dekat tumit dalam benang yang juga dilapisi material anti-air. Rencananya sepatu ini akan dirilis jelang musim panas 2021.

Banderolnya USD 150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.N