Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, Los Angeles jadi salah satu kota dengan gaya street style yang khas. Nike lewat lini sepatu Air Max BW mengajak penggemar untuk kembali ke era 90-an. Sekali lihat, lo pasti langsung bisa merasakan nuansa retro dari sepatu ini.

Air Max BW edisi Los Angeles ini memang didedikasikan untuk Los Angeles. Sekaligus jadi sepatu perayaan 30 tahun Air Max BW di tahun ini.

Nuansa retro-futuristik terlihat kental di sepatu ini. Dengan paduan warna hitam-putih-oranye yang memberikan kesan tersendiri. Warna oranyenya terutama memberikan nuansa mencolok yang tidak berlebihan dan semakin mempertegas nuansa retro di sepatunya.

Baca Juga: Tampilan Travis Scott x Nike Air Max 1 'Wheat'





Aksen oranye terlihat di logo Swoosh, aksen di bagian tepi midsole, leher, dan lidah sepatu. Sementara bagian lain dari sepatu ini tampil dalam warna hitam dan putih yang tidak kalah klasik. Tulisan Los Angeles tampil di bagian atas tumit dalam cetak putih berlatar hitam.

Sepatu ini menggabungkan material mesh, leather, dan nubuck di bagian upper body-nya. Aksen warna lain yang ditampilkan di Nike Air Max BW Los Angeles ini adalah ungu yang terpasang di branding di lidah sepatu.

Nike Air Max BW Los Angeles dibanderol USD 140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Sepatu ini dijual mulai 16 September 2021.