Nike dan sacai akhirnya merilis tampilan resmi kolaborasi mereka. Ada tiga kolaborasi desain yang bakal ditampilkan buat siluet LDWaffle yang dirilis tahun 2019 lalu.

Nggak cuma jadi proyek berdua saja, Nike dan sacai juga berkolaborasi dengan sederet brand lainnya. Di antaranya fragment, CLOT, dan UNDERCOVER. Kolaborasi ini menambah antusiasme para sneakerhead karena desain yang dihadirkan pun terbilang berbeda.

Baca Juga: Nike Dunk Low Midas Gold yang Bergaya Iron Man



fragment dan CLOT menghadirkan dua versi warna yang fresh buat koleksi Nike dan sacai di LDWaffle. fragment memilih warna-warna seperti navy dan grey buat sepatunya sementara CLOT menghadirkan kesan warna kolaborasi dengan Nike sebelumnya di Air Max 1 K.O.D dalam warna oranye dan burgundy.

Versi UNDERCOVER juga terbilang berbeda. Dalam kolaborasi ini, UNDERCOVER menghadirkan tiga variasi warna termasuk di antaranya hitam-putih dan kuning. Ada juga warna teal gelap yang dipadu dengan detail-detail merah. Satu lagi menghadirkan magenta gelap dengan Swoosh berwarna biru.

Sepatu-sepatu ini akan dirilis bertahap. Edisi pertama bakal diluncurkan pada 24 Agustus 2021 mendatang. Lo bisa lihat deretan tampilannya di atas dan juga di bawah ini: