Nike Ubah Sneakers Legendaris Mereka Jadi Sandal?

LAZONE.ID - Mereka bikin sendal menggunakan elemen-elemen dari salah satu sneakers terkenal.

Nike emang gak kehabisan ide buat memperkaya variasi produk yang mereka buat dan tetap terus berinovasi. Meskipun, untuk melakukannya mereka perlu melakukan hal-hal aneh dan gak biasa. Sebelumnya mereka membuat sebuah sandal dengan bagian depan tertutup yang dibuat dari lini sneakers mahal mereka, Air Force 1.

Biasanya, brand lain atau Nike sendiri bakal bikin kolaborasi desain bareng musisi. Terbukti banyak kolaborasi tersebut yang sukses, bahkan salah satu desain Nike yang berkolaborasi dengan Travis Scott jadi salah satu sneakers terbaik tahun 2019 lalu. Atau, mereka bakal memanfaatkan momen hype dan bikin desain dari sesuatu yang hype tersebut.

Tapi, kali ini Nike menyulap salah satu sneakers legendaris mereka jadi sebuah sandal!

Nike menggunakan beberapa elemen penting dari Air Max 90 mereka untuk dijadikan sebuah sandal, yang gak kalah keren. Mereka membuat AM90 Slide ini dalam rangka untuk menyambut ulang tahun ke-30 sejak Air Max 90 pertama kali dirilis.

Air Max 90 Slide ini dipasangkan beberapa bagian yang mungkin bisa ngingetin para sneakerhead dengan sneakers Air Max 90. Pada bagian strap, lo bisa liat lidah sepatu AM90. Begitupun bagian logo “swoosh”-nya yang dipasangkan secara detail dan hati-hati supaya bikin orang-orang teringat dengan bentuk asli Air Max 90.

Selain itu, di bagian pinggir ada mud guard yang juga mengadaptasi bentuk dari mud guard asli sneakers tersebut. Begitupun dengan bagian footbed, Nike masih menggunakan footbed yang diterapkan pada sepatu Air Max dan mereka mempertahankan bentuk, gaya, dan teksturnya yang original.o minat, Bro? Nike Air Max 90 Slide ini udah dijual di website Nike dengan harga US$75 aja buat setiap pasangnya. Sikat Bro, buat nambah koleksi Nike lo!