Sneaker Ini Kok Malah Jadi Mirip Crocs?

LAZONE.ID - Air Force 1 kayak kehabisan ide.

Nike adalah salah satu brand terbesar di dunia fashion saat ini khususnya untuk dunia sneakers. Nike emang selalu mencoba menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang mereka buat.

Gak terkecuali dalam Nike Air Force 1 yang satu ini, Bro. Air Force 1 sendiri seperti yang lo udah tau juga merupakan salah satu pemain terbesar dalam industri sneakers.

Ada yang menarik dengan rilisan terbaru Air Force One yang satu ini, Bro.

Produk yang diberi nama Nike Air Force 1 VTF ini punya bagian belakang yang berbeda dengan sneakers kebanyakan. Lo bisa liat bagian tumit ini terbuka layaknya perpaduan antara sebuah sepatu dan sendal. Di bagian atas tumit pun bentuknya seakan seperti strap yang elastis.

Orang-orang langsung menilai Air Force 1 ini mirip banget sama sepatu sandal Crocs. Padahal, Crocs seringkali dicibir di dunia fashion karena bentuk desainnya yang bisa dibilang aneh. Kayaknya dengan Air Force 1 VTF, Nike pengen mendobrak stigma tersebut.

Menurut deskripsi produk, sepatu (sandal) tersebut memiliki "semua elemen dari tampilan klasik dalam sebuah desain sling back." Nike juga bilang bahwa strap elastis yang ada di belakang itu "mudah dipakai dan dilepas". Jadinya bakal tetap stylish dan fungsional ketika lo pakai.

Sepatu sendal ini hampir seluruhnya terbuat dari kulit, dengan sol berwarna hitam dan sedikit aksen emas. Harga yang dipatok buat sepasang sepatu hybrid ini adalah sekitar USD 90.

Gimana Bro, tertarik buat beli Air Force 1 yang mirip sama Crocs ini?